Thursday, March 17, 2005

SMS

Aku punya kebiasaan yang agak 'menghabiskan uang' dalam rangka bersilaturahim. Pagi ini aku melakukan hal itu lagi. Tiba-tiba saja ada dorongan kuat dari dalam diri ini untuk mencari kabar teman-teman yang sudah lama tidak ketahuan rimbanya. Teman sekolah, adik kelas, teman di organisasi, juga teman-teman yang pernah aku kenal dalam suatu acara (bahkan dah lupa acaranya apa).

Benar-benar 'menghabiskan uang' ^_^. Pagi ini hampir 30ribu pulsa aku lenyap dalam rangka mengirim SMS kepada beberapa teman yang namanya masih tertera dalam phonebook HP. Jangan tanya 'kenapa engga nelpon aja' ya, belum sangguppp... Isinya engga penting banget sih, cuma nanya kabar mereka. Beberapa membalas, beberapa cuek, tidak sedikit juga yang failed (hmm harus di-update lagi nih phonebook). Untuk aku sih, bukan jawaban mereka yang aku tunggu. Hanya ingin menunjukkan bahwa aku masih mengingat mereka, dan siapa tahu suatu saat nanti mereka membutuhkan bantuan, I'm here to help.. jangan ketawa dong ah, aku bukannya mau so' sial, tapi emang yentri ya orangnya begini... (apa sih yen?). Hehehe..

Anyway.. seneng juga bisa mendengar kabar lagi dari mereka. Ada yang ternyata masih mengerjakan TA, ada yang sedang berada di Papua, Kalimantan, Medan, ada yang lagi sakit, ada yang sedang kuliah S2, ada yang mau menikah, ada yang baru melahirkan... Subhanallah... Jadi kangen.. Bagaimanapun, mereka pernah meninggalkan jejak dalam satu fase kehidupanku. Luv ya' all friends.. :x

No comments: