Thursday, March 03, 2005

"Do'ain ya..."

"Teh, aku mo ujian nih.."
"Yen, aku bentar lagi sidang.."
"Ukh, insyaAllah bulan depan ana akan walimah.."
"Yen, besok aku ada interview.."
"Kontrak aku habis bulan ini.."
"Gw udah engga betah kerja disini.."
"Kata dokter sih.."
"Iya nih Mba, lagi ngerjain TA.."
"Acaranya insyaAllah akhir minggu ini, SDMnya masih kurang nih.."
"Abi ane mau dioperasi minggu ini.."
"Besok gw harus presentasi di depan Manajemen!"
"Hiks, belum ada tanda-tanda baby-nya nih.."
"Ya.. nikah sih mau, tapi ama siapa?"
"Masa' sih ane yang jadi mas'ul?"
"Kepindahan ini memang keputusan besar Ukh.."
...............................................

Semoga Allah memudahkan segala urusan kalian, memberikan yang terbaik menurut-Nya, melimpahkan selalu rahmat dan karunia-Nya, membukakan pintu maghfirah-Nya, mencatat setiap langkah kita sebagai satu bentuk ibadah kepada-Nya.. Aamiin.

--
Menghisab diri untuk semua janji 'doa' yang pernah terucapkan. Untuk semua yang merasa pernah aku janjikan untuk dido'akan, tolong ingatkan jika janji itu belum aku penuhi..

No comments: