Friday, July 15, 2005

Surat Perpisahan.. (ihiks-ihiks)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu...

Apa kabar sahabat2 semua? Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dalam nikmat iman, islam dan keindahan ukhuwah. Semoga kita senantiasa berada dalam limpahan hidayah dan inayah-Nya. Amiiin..

InsyaAllah besok: Jum'at, 15 Juli 2005 adalah hari terakhir saya menjadi insan Takaful. Ihiks.. Jadi, ceritanya ini teh surat perpisahan :'(

Satu tahun lebih saya menyandang status sebagai karyawati di Takaful, banyak hal yang telah saya alami. Senang, sedih, gembira, bete.. Ada kalanya timbul semangat membara untuk membuktikan ke-itqon-an amal seorang muslim, ada kalanya rasa malas yang datang mendera (astaghfirullah..) Berinteraksi dengan bermacam karakter orang, memang akan mendewasakan cara berpikir kita, dan itu pula yang saya rasakan disini. Banyak pelajaran yang telah saya ambil, baik yang berkaitan dengan pekerjaan maupun tidak, yang mungkin tidak akan pernah saya dapatkan di tempat lain. Jazakumullahu khairan katsira untuk semuanya..

'ala kulli hal, sungguh.. alhamdulillahi rabbil 'alamiin, memang segala pujian hanya layak kita alamatkan kepada Allah Sang Penguasa Alam. Skenario Allah-lah yang telah menjejakkan kaki saya di perusahaan ini, mencoba menorehkan sedikit karya untuk ikut berkontribusi dalam membangun perekonomian Islam. Walaupun saat ini saya memilih untuk berkarya dalam bidang yang lain, insyaAllah satu hal yang harus kita yakini bersama, syari'at Allah pasti tidak akan pernah kehilangan orang yang mengusungnya!!

Tidak ingin merangkai rasa dalam banyak kata, saya hanya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk semua kekhilafan yang pernah saya lakukan, yang menyinggung hati sahabat-sahabat sekalian baik langsung maupun tidak. 'Afwan jiddan, mohon diikhlaskan.. Semoga dimanapun berada, Allah senantiasa memberi ke-istiqomah-an kepada kita untuk tetap berada dalam kafilah panjang penerus risalah para nabi.. Amiinn.

..fawatsiqillahumma raabithataha..

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.


.: Yentri Marchelino :.
my primary email: yenthree@yahoo.com

"pada akhirnya, semua orang harus memilih.. dan ketika pilihan itu telah ditetapkan, hanya sabar dan syukur yang bisa membantu kita selamat dalam menjalani konsekuensinya..."

---
ditulis di blog agar bisa mengingatkan kembali nikmat ukhuwah yang telah saya rasakan. Ya Rahman, kuatkan kami untuk tetap dapat menyambung tali silaturahim ini..

No comments: