Wednesday, May 04, 2005

Salah Naik??

Pulang kantor kemarin, aku melakukan satu kekonyolan yang enggak terlalu konyol.. Tau enggak sih sodare-sodare.. aye salah naik bis!! Haaaaaah?? Koq bisa sih yen? Salah naik bis? Bis yang udah dikenal sejak kelas 3 SD? Bis satu-satunya menuju rumahku? Weksss.. Koq bisa ya?? [*bingung mode on*]

Biasanya aku pulang naik Kopaja 606 jurusan Srengseng Sawah - Pasar Mingu [ada yang tau daerah rumahku?]. Naaah,, yang semalem aku naik itu Kopaja 616, jurusan Cipedak - Blok M. Hehehe... Alhamdulillahnya sih, bisa disambung naik mobil lain, dan enggak terlalu jauh dari rumah.. Cuman ya itu, aku tiba-tiba ngerasa jadi orang paling konyol sedunia [Laughing out loud at myself :">]

Sampe di rumah langsung laporan sama Mama. Diketawain deh.. [aku juga ketawa terus kalo inget..] Dan ponakanku yang imut-imut itu, dengan gaya sok tau-nya berkata: "Ummi sih..." [aku dipanggil Ummi, ibunya sendiri dipanggil Bunda..].

Lagi-lagi bertanya pada diri sendiri, "Koq bisa ya?" Apa karena aku begitu bahagianya dan terburu-buru ingin membaca sms dari seorang sahabat yang baru menggenapkan setengah agamanya hari ahad kemarin, atau mungkin juga karena memikirkan kontrakku di kantor yang berakhir hari ini tapi belum ada kejelasan, atau minus di mataku bertambah lagi, atau mungkin...? Ga taulah, pokoknya hari ini jangan sampe salah naik bis lagi ya, yen!! ^_^.

No comments: