Wednesday, May 18, 2005

Believing..

"Karena aku percaya.", ucap perempuan itu.
"Apa yang membuatmu percaya? Kepercayaan seperti apa? Hingga kapan kamu akan mempercayainya?", pertanyaan mereka seperti berkejaran dengan waktu.
Perempuan itu terdiam.
"Entahlah... Aku hanya tidak dapat menemukan alasan untuk tidak percaya. Aku tidak hanya mempercayainya, tapi juga mereka.", jawabnya pelan.
"Maaf, jawabanmu masih belum memuaskan.", ujar mereka lagi.
"Aku percaya kepada Allah. Apakah itu tidak cukup? Aku percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untukku, apapun bentuknya..."
---

They all said, seeing is believing, hearing is believing, touching is believing. But for me, the most important thing is to believe under any circumstances.
Believing is to know that you can hold on to something, is when you feel safe... comfort...

"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai..." (QS. Ali Imran: 103)

"...Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram." (QS. Ar Ra'du: 28)

Ya Muqallibal quluub.. Wahai Dzat Yang Maha Membolak-balik hati...
Bimbinglah kami untuk senantiasa melandaskan keputusan terhadap apa-apa yang Engkau ridhoi... untuk kebaikan diri kami, keluarga kami, masa depan kami, terutama untuk kebaikan agama-Mu dan dakwah menuju-Mu..

Ya Rabb, inilah jihad kami...

No comments: