Monday, February 14, 2005

Mimpi yang Nyata

Semua seakan mimpi. Entah kalian menyebutnya mimpi buruk atau mimpi indah.Tapi bagiku, itu adalah mimpi yang tak berwujud. Mimpi yang sebenarnya telah menjadi harapan sekian lama. Mimpi yang ingin aku rancang seindah dan sesempurna mungkin. Walau aku yakin kesempurnaan itu tak mungkin tercapai. Mimpi yang bisa membawaku terbang tinggi ke awan.

Hingga tadi pun, aku masih menganggapnya mimpi. Lalu ketika pertanyaan itu (lagi-lagi) terlontar. Aku sadar, ini semua bukan mimpi. Aku tidak sedang tidur atau berimajinasi. Ini semua kenyataan, yang siap atau tidak harus dihadapi. Dan disinilah aku, ingin mencoba menjalaninya. Lalu mengapa ragu? Bukankah ia adalah buah dari harapan yang telah lama terpupuk?

--
Salamku untuk seorang sahabat yang baru terbangun dari 'mimpi' panjangnya tentang sebuah masa depan..

No comments: