Friday, November 26, 2004

Hmm...

Mungkinkah aku terlalu kekanakan untuk mengerti semua ini? Rasanya, apapun keputusan yang aku ambil, selalu ada ketidakpuasan seseorang di baliknya. So what gitu loh? I can’t be that ‘little nice girl’ all the time, right? I have my own life to live… Plis dong??? Aku hanya minta kalian untuk menghargai aku sebagai seorang manusia dewasa! Mungkin kalian akan kecewa dengan sikap yang kuambil, tapi… pernahkah kalian berfikir apa yang aku rasakan ketika keputusan itu kubuat? It’s not that simple! Ketika aku harus mengambil sikap yang aku tahu akan menyakiti hati orang lain, aku juga sakit, teman. Tapi ada satu kaidah yang disebut ‘prioritas’… dimana ketika dua hal dibenturkan, kita harus memilih salah satu, atau akan kehilangan keduanya… Jadi, disinilah aku memilih. Untuk menyakiti hati seseorang, daripada kehilangan keyakinan yang telah kupegang teguh sekian lama. Maafkan aku, teman…

[I hate to see things in black and white, though sometimes we just can’t avoid to do so…]

No comments: