Wednesday, February 14, 2007

Salah Jurusan?!

Nothing as practical as a good theory - Kurt Lewin (yang selalu dikutip pa Hamdi berulang-ulang dalam kuliahnya).
Awalnya aku berpikir amat sangat pragmatis dan praktis. Aku kuliah (lagi), karena ingin memberi kontribusi yang lebih banyak kepada masyarakat. Ternyata oh ternyata, di jurusan ini, bukannya kemampuan praktisi yang kita peroleh, namun kemampuan pada tataran teoritis. Aku mulai dag-dig-dug nih. Mencoba menyesuaikan diri kembali dan me-revisi tujuan awal aku ingin terjun kembali ke dunia akademisi. Trus lagi, mulai berpikir, apa iya aku segitu filosofisnya? Kalo S2 berarti aku harus berteori tentang sesuatu hal, trus apa yang aku inginkan??? Duh.. pikiranku udah mulai di-sibghoh ama pa Hamdi neeeh... pusyiiing. Ah... itu sih TEORI!!!


** ignore aja deh, wong nulisnya juga ngaco!!! $?&$!

No comments: