Wednesday, May 24, 2006

Ternyata tidak mudah

Entah sejak kapan aku punya satu keinginan yang selama ini tidak pernah terlintas dalam pikiranku. Mungkin dulu pernah, tapi aku hanya menganggapnya sebagai suatu keinginan sesaat. Ternyata kini, aku mulai kembali melirik keinginan itu untuk kujadikan sebagai keinginan terbesarku, bahkan mungkin... cita-citaku mulai kini. Aku sendiri merasa lucu, karena aku merasa jauuuuuuuuh sekali tertinggal dari sahabat-sahabat yang telah lebih dahulu menapaki jejak menuju tangga impian mereka.

Tapi ternyata Allah tidak begitu saja mentakdirkan seseorang untuk meraih mimpinya. Banyak sekali hambatan yang harus ditemui, ujian memang... agar kita bisa menjadi lebih tangguh dalam menjalani kehidupan ini. Sekarang ini aku mulai kembali menata hari, satu demi satu potongan puzzle potensi, bakat, kesempatan, dan teman2nya mulai kukumpulkan. Aku yakin, tidak pernah ada kata terlambat untuk berubah..... Betul kan?!

No comments: